TUTORIAL MEMBUAT GAMBAR MISTERI DENGAN PAINT NET

Saya membuatnya menggunakan aplikasi Paint Net.
Nah untuk backgroundnya saya mengambil di google seperti ini


Dan untuk targetnya saya mengambil gambar bisa di sebut malaikat jahat yaa kalo dari sinetron wkwk, seperti ini



1. Kita buka aplikasi Paint Net nya


2. lalu masukan gambar untuk background nya


3. setelah itu masukan gambar target nya


4. lalu klik "eraser" untuk menghapus background gambarnya


5. Maka akan akan menjadi seperti ini


6. Nah untuk mempoposikan gambar target dan background kita klik "Move Selected Pixels"


7. Maka akan menjadi seperti ini


8. agar kelihatan menarik kita ubah warna gambar target. Dengan cara klik "Adjustments"


9, Lalu pilih "Hue/Saturation"


10. Lalu atur warna dan klik "OK"


11. Maka akan menjadi seperti ini


12. Nah disini saya akan menambahkan kata "Mistery" dengan cara buka google lalu ketikan "Cool text"


13. Lalu pilih font yang menarik dan ketikan "Mistery" dan klik "Buat logo" lalu save


14. Setelah itu, masukan kata "mistery" ke Paint Net


15. Untuk mengatur ukurannya kita klik " Move selected Pixels" dan inilah hasil akhirnyaaa


Sekian yang bisa saya jelaskan, semoga bermanfaat.. Wassalamualaikum Wr Wb

Komentar

Postingan Populer